jarum super
Hydro Coco
kopi kita
Banner Main Top
Banner MTL

Spanyol Juara – La Roja Tekuk The Three Lions pada EURO 2024

Spanyol Juara – La Roja Tekuk The Three Lions pada EURO 2024

Spanyol Juara Spanyol Juara – La Roja Tekuk The Three Lions pada EURO 2024

Spanyol Juara – Dini hari tadi, seluruh rangkaian pertandingan UEFA European Championship (EURO) 2024 telah usai, La Roja Spanyol keluar sebagai juara dengan mengalahkan Inggris 2-1 di partai final.

Spanyol telah ngegas dari fase grup, sementara Inggris agak terseok-seok dari awal pertandingan babak grup, banyak rumor yang mengatakan bahwa masuknya The Three Lion ke partai final adalah sebuah keberuntungan dikarenakan permainannya yang kurang meyakinkan dan tidak konsisten, berbeda dengan La Roja Spanyol yang menunjukan permainan epic dari awal babak fase grup.

Banner Kategori & Artikel
Banner Kategori & Artikel

Babak Pertama:

Skor imbang 0-0 tersaji sampai akhir babak pertama, kedua tim masih menjaga ritme permainan masing-masing dan mencari celah untuk membangun serangan dan mencetak gol. Spanyol melalui Dani Olmo berkali-kali memberikan ancaman ke gawang Inggris, begitu pun Inggris melalui Harry Kane berkali-kali menggempur gawang yang dijaga Unai Simon ini.

Babak Kedua:

Pada babak kedua menit ke-47, Spanyol membuka skor lewat Nico Williams. Inggris berusaha mengejar dengan serangan terus-menerus ke gawang Unai Simon. Upaya mereka membuahkan hasil pada menit ke-73 saat Cole Palmer mencetak gol balasan.

Pertandingan semakin seru dimana skor menjadi 1-1, sementara waktu menju 90 menit terus berjalan. Dalam pertandingan sengit, kedua tim saling serang dengan tajam. Namun, Spanyol lebih akurat dan berhasil mencetak gol lagi melalui Mikel Oyarzabal pada menit ke-86. Skor 2-1 bertahan hingga menit ke-94.

Skor 2-1 berhasil membawa Spanyol memboyong Trophy Juara Euro 2024 di Jerman, Dengan kemenangan ini, Spanyol kembali menegaskan dominasinya di panggung sepak bola Eropa. Trofi ini adalah yang keempat bagi Spanyol setelah kemenangan pada 1964, 2008, dan 2012. Keberhasilan ini menandai kembalinya Spanyol ke puncak dengan gaya permainan khas mereka yang berbasis penguasaan bola dan serangan cepat.

Kemenangan ini disambut dengan sukacita oleh para pemain dan pendukung Spanyol. Luis de la Fuente memuji kerja keras dan semangat juang timnya sepanjang turnamen. “Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi semua pemain. Kami bangga bisa membawa pulang trofi ini untuk Spanyol,” ujarnya.

Moba Tarkam League (MTL)
Moba Tarkam League (MTL)
Moba Tarkam League (MTL)
Moba Tarkam League (MTL)

Artikel Terkait

Tulis Komentar