jarum super
Hydro Coco
kopi kita
Banner Main Top
Banner MTL

Moba Tarkam League 2024! Siapkan Tim Anda!

Moba Tarkam League 2024! Siapkan Tim Anda!

MTL 2024 Moba Tarkam League 2024! Siapkan Tim Anda!

Moba Tarkam League 2024 – Kami dengan bangga mengumumkan turnamen terbesar tahun ini, Moba Tarkam League 2024! Siapkan tim terbaik kalian dan tunjukkan skill di medan pertempuran!

Apakah kalian merasa tim kalian memiliki skill yang luar biasa? Apakah kalian ingin membuktikan bahwa kalian adalah yang terbaik di antara yang terbaik? Moba Tarkam League 2024 adalah tempat yang tepat untuk membuktikan semua itu! Segera siapkan tim terbaik kalian, latih strategi terbaik, dan tunjukkan keahlian kalian di medan pertempuran. Kami menantang kalian untuk bergabung dan bertarung demi gelar juara!

Banner Kategori & Artikel
Banner Kategori & Artikel

Detail Turnamen:

  • Tanggal: Agustus – September 2024
  • Lokasi: Offline – Kopi Kita Café Cirebon
  • Biaya Pendaftaran: Rp 150.000 (Free Soft Drink & Snack pada First Match)

Hadiah:

  • Juara 1: Rp 3.000.000
  • Juara 2: Rp 2.000.000
  • Juara 3: Rp 1.000.000
  • MVP Player – Final
Moba Tarkam League 2024

Cara Pendaftaran:

  1. Kunjungi situs resmi Moba Tarkam League.
  2. Isi formulir pendaftaran dengan lengkap.
  3. Lakukan pembayaran dengan panduan pada website

Turnamen MTL didukung oleh berbagai sponsor ternama. Turnamen ini bertujuan untuk menemukan pemain-pemain berbakat dan memberikan mereka kesempatan untuk mengukir prestasi di kancah nasional dan internasional. Dalam beberapa tahun terakhir, Mobile Legends telah menjadi salah satu game MOBA paling populer di Indonesia, dan MTL adalah sebuah ajang yang mempunyai misi adanya keberlanjutan dari setiap tournament yang diadakan.

Turnamen ini akan menggunakan format eliminasi (single elimination), yang berarti setiap tim memiliki kesempatan kedua jika mereka kalah di babak awal. Berikut adalah detail formatnya:

  1. Babak Penyisihan sampai dengan Perempat Final: Pada babak ini pertandingan dilangsungkan dengan system gugur atau Single Elimination – Best Of One (BO1)
  2. Babak Semifinal: Pada babak ini tim yang lolos ke semifinal akan dilangsungkan dengan system Best Of Three (BO3) dan akan disiarkan secara Live melalui seluruh platform social media kami
  3. Grand Final: Pada babak ini tim yang lolos ke semifinal akan dilangsungkan dengan system Best Of Three (BO3) dan akan disiarkan secara Live melalui seluruh platform social media kami.

Buktikan bahwa tim Anda adalah yang terbaik !
Sampai Jumpa Di Land Of Dawn !

Moba Tarkam League (MTL)
Moba Tarkam League (MTL)
Moba Tarkam League (MTL)
Moba Tarkam League (MTL)

Artikel Terkait

Tulis Komentar